Review Aplikasi PINTU Trading Cryptocurrency Terbaik di Indonesia

 

Review Aplikasi PINTU Trading Cryptocurrency Terbaik di Indonesia

Trading crypto adalah salah satu pilihan bagi mereka yang ingin mendapat keuntungan dari internet. Jual beli mata uang kripto sudah seharusnya berada di platform yang aman, seperti Pintu. Sehingga, Anda bisa bertransaksi tanpa khawatir dengan aksi penipuan apa pun.

Pintu adalah platform yang menyediakan tempat untuk jual dan beli mata uang kripto, sekaligus menyimpan dan mengirimkannya kepada orang lain.

Kamu bisa mengaksesnya lewat website, ataupun aplikasi di iOS dan android. Berdagang kripto sekarang semakin mudah, cepat dan aman.

Pintu sudah terdaftar di OJK dan BAPPEBTI, sehingga diawasi langsung oleh lembaga pemerintah resmi. Memberikan keamanan berlapis kepada para pengguna.

Review aplikasi PINTU sebagai salah satu platform trading crypto terbaik pasti sudah sering Anda lihat, namun pada kesempatan ini mari kita bahas lebih lanjut.

Beberapa Fitur di Aplikasi Pintu Trading Crypto Terbaik

1. Menu Beranda

Menu Beranda adalah halaman awal ketika Anda membuka aplikasi Pintu yang berisi informasi saldo dan beberapa menu utama. Seperti deposit, tarik, pintu academy, nabung rutin, price alert dan komunitas.

Setiap tools tersebut memiliki kegunaan yang memudahkan pengguna melakukan transaksi. Jangan lupa memakai price alert agar tahu jika koin kripto favoritmu menyentuh harga yang diharapkan.

2. Menu Jelajah

Aplikasi Pintu memiliki menu yang siap membantu para pemula mengenal lebih jauh lagi tentang mata uang kripto. Yaitu terletak di menu Jelajah, Anda bisa menemukan artikel tentang kripto.

Berita terbaru cryptocurrency bisa dilihat di menu ini. Selain itu, tersedia juga materi pembelajaran kripto dari dasar sampai mahir dalam bentuk video dan artikel.

Jika Anda masih belajar, sebaiknya tidak malas membuka-buka menu Jelajah. Ada banyak informasi bermanfaat yang bisa diperoleh.

3. Menu Market

Dilihat dari namanya sudah jelas, bahwa menu Market adalah pasar perdagangan mata uang kripto. Disini Anda bisa melihat secara real time harga koin kripto, sekaligus persentase kenaikan dan penurunannya. Seperti harga Bitcoin, harga Ethereum dan lain-lain.

Pintu memiliki aktivitas jual beli mata uang kripto yang sangat padat, sehingga pergerakan harga lumayan cepat. Namun, pengguna tidak perlu khawatir karena data ditampilkan secara real time.

4. Menu Wallet

Menu lain yang bisa Anda jelajahi di aplikasi Pintu trading crypto terbaik adalah Wallet. Menu ini berguna untuk menampilkan portofolio investasi kripto dan uang tunai yang Anda miliki.

Seluruh aset Anda bisa dipantau secara jelas dan gamblang lewat menu Wallet. Sehingga, pengguna bisa membuat rencana investasi yang lebih baik.

Jumlah aset di masing-masing mata uang kripto ditampilkan secara detail. Mulai dari jumlah Bitcoin, Etherium, Stella dan koin-koin lainnya yang tersedia di aplikasi Pintu.

5. Menu Akun

Melalui menu Akun, Anda bisa melihat status verifikasi di aplikasi Pintu. Apakah akun sudah diverifikasi atau belum, bisa dilihat dari sini.

Selain verifikasi akun, Anda juga bisa menambah rekening bank, mengubah password dan pengaturan lainnya yang berhubungan dengan akun di aplikasi Pintu.

Kelebihan Pintu Sebagai Platform Trading Crypto di Indonesia

1. User Interface Sederhana

Aplikasi Pintu ingin memberi kemudahan kepada setiap orang yang tertarik berinvestasi dan berdagang mata uang kripto. Oleh karena itu, Pintu hadir dengan antar muka ramah pengguna.

Tampilan aplikasi Pintu sangat sederhana, dengan navigasi menu yang jelas. Pengguna bisa mengakses setiap menu dan beralih dari satu menu ke menu lainnya tanpa kesulitan.

Anda yang baru pertama membuka aplikasi perdagangan cryptocurrency tidak akan dibuat bingung. Sehingga, memudahkan siapapun yang sedang belajar trading.

2. Keamanan Terjamin

Sebagai seorang investor, Anda pasti berharap seluruh aset terjaga dengan baik dan aman. Bebas dari berbagai macam risiko kehilangan dan pencurian dari orang-orang tidak bertanggungjawab.

Pintu mengerti kebutuhan atas keamanan pengguna, sehingga menjaminnya. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, aplikasi Pintu teregulasi resmi oleh BAPPEBTI dan OJK.

Ketika ada pengguna yang kehilangan aset mereka di Pintu, maka hal tersebut bisa dipertanggungjawabkan.

3. Pilihan Koin Kripto yang Lengkap

Aplikasi perdagangan koin kripto yang dirilis oleh PT. Pintu Kemana Saja ini menawarkan pilihan lengkap sebagai aset perdagangan ataupun sarana investasi bagi pengguna.

Sehingga, Anda bisa memaksimalkan keuntungan yang diperoleh dari perdagangan Bitcoin dan koin lainnya.

Adapun daftar koin kripto yang bisa diperdagangkan di Pintu antara lain sebagai berikut:

·        Ripple (XRP)

·        Cardano (ADA)

·        SushiSwap (SUSHI)

·        The Sandbox (SAND)

·        Tezos (XTZ)

·        Uniswap (UNI)

·        USD Coin (USDC)

·        Yearn.Finance (YFI)

·        Axie Infinity (AXS)

·        FTX Token (FTT)

·        Ocean (OCEAN)

·        Perpetual Protocol (PERP)

·        1inch (1INCH)

·        Curve Finance (CRV)

·        Maker (MKR)

·        Wrapped Bitcoin (WBTC)

·        MyNeighborAlice (ALICE)

·        AAVE

·        Synthetix (SNX)

·        Dogecoin (DOGE)

·        Compound (COMP)

·        Balancer (BAL)

·        Ethereum to IDR (ETH)

·        Tether (USDT)

·        Chainlink (LINK)

·        The Graph (GRT)

·        Polkadot (DOT)

·        Binance Coin (BNB)

·        REN

·        Polygon (MATIC)

·        Pintu Token (PTU)

·        Bitcoin (BTC)

·        Solana

4. Tutorial Kripto yang Luas

Aplikasi Pintu bukan sekedar platform perdagangan dan investasi koin kripto, melainkan bisa dipakai untuk belajar lebih banyak tentang cryptocurrency. Pintu menyediakan materi dasar investasi, sampai pemahaman tentang dinamika pasar mata uang kripto.

Bagi pedagang yang aktif jual beli mata uang kripto, maka bisa memantau crypto news dan informasi terkini yang biasanya berpengaruh terhadap pergerakan harganya.

Langkah-Langkah Investasi di Aplikasi Pintu

Setelah membaca review aplikasi PINTU diatas, apakah Anda merasa tertarik untuk memulai perdagangan koin kripto? Kalau begitu, harus baca dahulu langkah-langkah memulainya seperti berikut.

1. Mendaftar Akun

Pertama, Anda harus mendaftar akun dahulu di Pintu. Baik itu melalui website resmi ataupun aplikasi.

2. Verifikasi Identitas

Setelah akun berhasil dibuat, Anda harus memverifikasi identitas agar bisa berdagang kripto. Yaitu membutuhkan KTP dan foto selfie sambil memegang KTP tersebut.

3. Deposit Saldo

Tahap selanjutnya adalah deposit saldo di PINTU. Ada banyak metode deposit yang bisa dipakai, mulai dari e-wallet seperti DANA, minimarket dan nomor rekening bank.

4. Memilih Aset Kripto

Saldo yang sudah masuk di akun PINTU kemudian bisa dipakai untuk membeli aset kripto di menu Market.

5. Memantau Portofolio

Agar perdagangan cryptocurrency yang Anda lakukan sukses, maka harus rutin memantau Portofolio. Apakah pergerakan harga di pasar sudah memberi keuntungan atau bahkan menyebabkan kerugian.

Untuk langkah berikutnya, tinggal menyesuaikan dengan strategi masing-masing.

Demikianlah sedikit review aplikasi PINTU tranding crypto terbaik di Indonesia. Semoga bisa menjadi referensi bermanfaat bagi kalian yang sekarang sedang tertarik dengan perdagangan kripto.

Untuk kamu yang ingin berinvestasi crypto secara mudah, download PINTU sekarang! PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Aplikasi PINTU berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dengan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual. (tipsnya.com)

Tidak ada komentar untuk "Review Aplikasi PINTU Trading Cryptocurrency Terbaik di Indonesia"